SOBOYOW ESSENTIALS : BLACK ON BLACK

Di Soboyow kami mencoba mengkurasi apa saja yang menjadi kebutuhan sehari hari, fashion item yang ngga bisa kamu lewatkan, yang tetap membuat dirimu berkarakter. Untuk pecinta segalanya yang berwarna hitam berikut pilihan kami :

Porter Tanker Waist Bag

Tas merk asli Jepang ini sudah menjadi item wajib bagi anda yang menyukai tas yang fungsional, nyaman digunakan, dan terlihat rapi. Menggunakan bahan tanker, sebuah bahan yang sangat khas pada merk Porter oleh Yoshida Kaban ini, tas pinggang atau Waist bag rasanya tidak terlalu besar tapi cukup untuk membawa dompet, masker, hand sanitizer, dan beberapa alat tulis, bahkan kamera mirrorless sekalipun jika kamu membawanya tapi ingin tetap terlihat compact.

Comme Dés Garcons T Shirt

Bila kamu ingin terlihat casual tapi tetap mencerminkan seorang yang sangat menggemari dunia fashion. Kami rasa tshirt inilah yang tepat untuk kamu.

Uniqlo UT Billie Eilish x Takashi Murakami Hat


Bila anak sekarang mengatakan ini adalah topi “hype”, buat kami ini adalah statement kolaborasi tersimple. Cukup topi hitam polos dengan kedua logo kolaboratornya, memberikan penjelasan yang kuat bahwa anda adalah orang yang mendalami pop art di 2020 ini.

Kinsupplies SPETZ Zip Pants


Kadang berpakaian dengan gaya militer membuat seseorang merasa “laki banget” dan gagah. Tak terkecuali kalau kamu memakai celana dari brand tech-wear lokal bernama Kin Supplies ini. Selain fungsional, cana ini juga membuat kalian menjadi keren seketika, tidak kalah dengan brand tech-wear asal Jerman yang sudah kenamaan Acronym. Kalau ada lokal, kenapa tidak kita support aja sekalian.

Nike Air Fear Of God Shoot Around


Sepatu yang terlihat terlalu bagus untuk sebuah sepatu basket ini benar benar bisa dipakai bermain basket, ya ini adalah sepatu basket.

Kolaborasi antara Nike dan Fear of God, sebuah street luxury brand milik Jerry Lorenzo ini, adalah sepatu kolaborasi Nike dengan siluet yang benar benar baru, tidak mengambil bentuk dari Nike lama apapun yang ada sebelumnya.

Terdiri dari 5 jenis siluet , Shoot Around adalah yang kami rasa desainnya paling keren di dalam keseluruhan koleksi kolaborasi ini. Tidak terlalu berisik, minimalis, dan cukup dapat membuat pemakainya keren seketika. Sepatu sepatu semacam ini dapat anda temukan di marketplace sneaker kesayangan kami Kick Avenue