Kolaborasi antara Ageless Galaxy dan Dalek yang ditunggu-tunggu

Akhirnya, kolaborasi antara Ageless Galaxy dan Dalek tiba juga. Untuk kolaborasi ini, Ageless Galaxy, brand asal Jakarta yang terkenal dengan desain eksplorasi luar angkasa dengan mentalitas ‘do what you love’ nya menggaet James Marshall atau lebih dikenal dengan Dalek, seniman kontemporer asal Amerika Serikat yang dikenal dengan karakter ikonik Spacemonkey. Spacemonkey, merupakan alter ego dari seorang James Marshall, dimana itu dijadikannya sebagai medium untuk berkreasi dan mengekspresikan dirinya, atau untuk membagikan emosi yang dia rasakan dan perspective-nya kepada orang lain dalam bentuk Street Art, Fotografi, Mural, maupun Ilustrasi.

Rupanya, kecintaan seorang Dalek terhadap pop culture Jepang, street art, dan kartun menjadi inspirasi di balik karakter Spacemonkey ini. Dalek juga sebelumnya pernah menghabiskan waktu 2 tahun belajar di studio seorang Takashi Murakami, yang menjadi salah satu pengaruh besar di karyanya. Karya dari Dalek, tidak hanya sering ditampilkan di pameran seni di seluruh dunia, tapi juga sering di feature di majalah dan publikasi besar seperti The Wall Street Journal, The New York Times, bahkan Juxtapoz.

#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (5)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (4)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (2)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (7)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (8)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (10)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (13)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (16)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (19)
#AGLXY x Dalek Lookbook - Web Resolution (24)

Nah, kabarnya akan ada 3 t-shirt, 1 coach jacket, dan sebuah tote bag dengan grafik Spacemonkey Dalek digabung ke logo Ageless Galaxy yang akan menjadi bagian dari koleksi ini. Rencananya, perilisan akan dilakukan di Website Ageless Galaxy mulai tanggal 17 Juni 2020.

Jadi, udah tau mau beli yang mana guys?