Akhirnya Snyder Cut Diumumkan

Kabar bahagia untuk para fans DC Comic. Setelah perdebatan yang sering memenuhi social media mengenai ada atau tidaknya sebuah ‘Snyder Cut’, versi Zack Snyder dari film Justice League produksi Warner Bros, tagar-tagar #ReleaseTheSnyderCut sempat meramaikan internet beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, teaser oleh para pemain dan kru film ini pun bermunculan yang jelas menumbuhkan rasa penasaran para fans.

Source : Warner Bros

Warner Bros dan Zack Snyder akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Justice League versi Snyder Cut akan dirilis 2021 mendatang di streaming platform milik HBO, HBO Max.

Source : Warner Bros

Snyder, yang sebelumnya terpilih untuk menjadi sutradara film ini mengundurkan diri di masa post production Justice League pada 2017 lalu karena kematian anaknya. Dimana Joss Whedon, sutradara The Avengers (2012) kemudian menggantikan perannya sebagai sutradara utama. Sayangnya, hasil akhir dari film ini kurang mendapat tanggapan yang baik dari penonton, dan hanya mendapat rating 40% di Rotten Tomatoes meskipun budget untuk membuat film yang tinggi.

Apakah versi besutan Zack Snyder dapat memperbaiki citra film ini, kita tunggu saja kemunculannya.