Di era ini adalah lumrah bilamana sebuah brand yang biasanya dianggap sebagai sebuah sub-culture brand, karena tidak banyak yang tau, muncul ke permukaan bahkan ke dunia fashion Internasional, dan salah satu dari brand ini adalah Dominate. Brand berbasis Jakarta ini sudah malang melintang di dunia street fashion, dan kali ini mereka berkolaborasi dengan G-Shock

Dalam project kolaborasi Dominate X G-SHOCK terbaru, Dominate memberikan sentuhan ciri khas Dominate ke seri G-SHOCK 5600, demikian menghasilkan seri yang tangguh dan penuh semangat. Karakteristik Dominate, dengan desain yang terinspirasi dari gaya militer, dilengkapi dengan tagline brand ‘Join the Brigade’ dapat dilihat menghiasi G-SHOCK 5600 dengan sangat baik, melengkapi satu sama lain, menciptakan sebuah hasil kolaborasi yang made in heaven.

Bagaimana tidak, dapat dibilang Dominate dan G-Shock berbagi esensi dan DNA yang sama, kedua brand merepresentasikan kekuatan dan ketegasan, atau solidity and firmness, dimana Dominate sebagai brand yang ‘made to last’ dan G-Shock sebagai ‘jam yang tidak akan pernah rusak’.

Jam Dominate X G-SHOCK 5600 ini terinspirasi dari Jaket MA-1 Jacket (biasa dikenal sebagai MA-1 Bomber Jacket atau MA-1 Flight Jacket dengan lining oranye dibagian dalam jaket) yang adalah all-time construction design favorit dari Dominate. Dimana nilai dan esensi MA-1 Jacket ini digabungkan dan di transformasi ke dalam sebuah Jam Dominate X G-SHOCK 5600 ini.

Dilengkapi dengan teknologi lampu belakang electroluminescent, water and shock resistant, dan pelindung muka kawat tebal yang biasa dikenal dengan bullbar, Jam Dominate X G-SHOCK 5600 ini dapat dipakai untuk all-terrain activity atau aktivitas apa saja dan yang pasti tahan banting.

 

Rencananya, Jam ini akan dirilis pada tanggal 17 April 2020 dan bisa kamu dapatkan di Website Dominate (www.dominatebrigade.com) atau di Website Atmos (www.atmos.co.id) seharga Rp 2.499.000

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek di Instagram Dominate, @dominatejakarta

atau di Instagram G-SHOCK, @gshockindo .