Reebok berkolaborasi bersama Conor McGregor hadirkan Sneaker dengan Teknologi Terbaru

Pada 6 Maret 2020, Reebok meluncurkan koleksi terbarunya Zig Kinetica bersama legenda Martial Artist, Conor McGregor. Zig Kinetica menjadi salah satu kejutan di campaign “Sport the Unexpected”, dimana koleksi ini menjadi simbol untuk berani mengambil resiko dan mampu berubah menjadi apa saja yang tak biasa. McGregor sendiri, yang telah bersama Reebok beberapa tahun, merasa Zig Kinetica memberikan level energi yang jauh lebih tinggi dibanding dari rilisan sebelumnya.

Teknologi ZigTech yang pertama kali dikenalkan di tahun 2010 dalam siluet Zig Pulse, memberikan standar baru untuk inovasi, fungsi, dan desain yang disruptif yang digunakan pada koleksi Zig Kinetica. Dengan bantuan teknologi tersebut membuat Zig Kinetica menjadi koleksi yang melebihi batas koleksi originalnya. Dimana saat koleksi originalnya yang pada dasarnya adalah koleksi sepatu yang adalah performance-based, karena inovasi sport tech dengan sleek desainnya, Zig Kinetica dapat menjadi sepatu fungsional yang dapat dipakai di gym atau pun dalam penggunaan sehari-hari.

Zig Kinetica dikelilingi pola zigzag, energy-return sole yang memiliki tiga bagian system

Floatride Fuel

Energized bouncy foam yang membantu memberikan cushioning dan memberikan bantalan yang nyaman pada kaki untuk pemakaian sehari-hari

Zig Energy Shell

Memberikan energi kinetik, sambil memberikan estetika yang berani.

Zig Energy Bands

Outsole unik yang dapat mengembang seperti karet gelang untuk memberikan respon seperti pegas.
Zig Kinetica tersedia di Reebok.id mulai 6 Maret 2020.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link ini dan follow

Reebok Indonesia Instagram @ReebokIndonesia.