Setelah menunggu cukup lama, akhirnya mall mini milik Arief Muhammad dkk resmi dibuka. Bertempat di Lippo Mall Puri, Grebe dibuka untuk umum pada 2 Februari 2020, setelah sebelumnya diadakan Housewarming Party bagi para teman, keluarga, dan tamu undangan.

Banyak yang menantikan dibukanya toko ini setelah sebelumnya diumumkan melalui media sosial (Instagram). Namun, banyak pula yang penasaran dan masih bertanya-tanya “Apa itu Grebe?”, Grebe sendiri diklaim sebagai pusat belanja interaktif yang menggabungkan pengalaman belanja offline dan online dalam satu transaksi. Arief Muhammad sebagai salah satu owner menjelaskan bahwa, dibukanya toko ini dilandasi atas masalah orang-orang yang sering berbelanja online tapi, merasa kurang puas saat barangnya datang ke rumah. Berangkat dari masalah tersebut, Grebe hadir menawarkan solusi.

Pengalaman berbeda juga ditawarkan Grebe dengan berbagai teknologi yang dihadirkan seperti, changing room yang bisa menjadi gelap ketika ada orang yang memakai ruangan tersebut. Kemudian pelanggan juga bisa mencoba fasilitas electric scooter, electric car, self-balancing monowheel, skatepark yang semuanya bisa dicoba secara gratis, tapi tentunya harus saling menghormati sesama pelanggan yang datang, jangan sampai kita main secara sembarangan.

dibukanya toko ini dilandasi atas masalah orang-orang yang sering berbelanja online tapi, merasa kurang puas saat barangnya datang ke rumah.

Kedepannya Grebe juga akan mengadakan special event setiap harinya, yang memiliki tema yang berbeda-beda. Contohnya akan ada talkshow, kemudian ada lelang, workshop, sharing yang semuanya akan berjalan setiap hari non-stop 365 hari. Selain itu Grebe bekerja sama dengan beberapa tenant yang ada, juga akan memiliki special release, dan special discount yang hanya ada di Grebe. Menampilkan variasi brand seperti Billionaire’s Project hingga Kick Avenue, Grebe diharapkan dapat menjadi solusi untuk permasalahan utama dalam berbelanja di era teknologi dan revolusi industri 4.0 ini.

Siapapun bisa menjadi bagian dari Grebe, karena Grebe terbuka untuk semua komunitas dan semua brand yang ingin bergabung. Informasi selengkapnya mengenai jadwal kegiatan dan info pendaftaran tenant bisa ditemukan di Instagram Grebe Official.